all about in the world

all about in the world
deco putra yahanri

Sabtu, 22 November 2014

I LOVE TRAVELING

Traveling... hmm.. traveling kayaknya uda jadi trend dikalangan masyarakat sekarang, dan banyak Jasa traveling yang menyediakan kebutuhan para traveling, dan banyak juga Jasa yang menyediakan untuk mempermudah para travelers untuk mewujudkan keinginan untuk berpergian. nahh.. seperti  TRAVELOKA yang menyediakan segudang jasa yang mempermudahkan para travelers untuk bepergian dan untuk menginap di seluruh indonesia, dengan situsnya www.traveloka.com memberikan kemudahan dalam mencari tiket pesawat yang harganya jauh lebih murah dari Jasa yang lain membuat para travelers semakin semangat untuk berkeliling dan berpergian ke tempat impiannya.
Seperti para travelers yang lain, banyak tempat yang belum saya kunjungi seperti Pulau Dewata Bali, banyak teman-teman saya yang membuat saya menjadi iri, gimana enggak iri banyak teman-teman saya yang ke post ke media sosial sedang berliburan di tempat wisata ke Bali. contohnya teman saya Ismul Ilham barusan ngepost di facebook lagi liburan di Pulau Dewata Bali, selfie bareng bule lagi.... arrrghhh gimana enggak iri jadinya.
Impian ke Bali bareng Doi udah lama saya damba-dambakan, rencana uda ada tapi pelaksanakannya belum ada, ya kendala cuman masalah ada di dana "isi dompet yang enggak mendukung".
Bali dengan segala daya tariknya membuat saya ingin pergi kesana, Budaya, Masyarakatnya, dan Segala keindahannya membuat saya ingin pergi kesana.






pasti banyak hal-hal menarik yang bisa saya ceritakan kepada teman-teman sehabis saya pulang dari Bali, Membawa pengalaman yang tak terlupakan dan paling mengesankan selama di Bali. Mengajak si Doi bepergian ketempat yang selama ini saya damba-dambakan pasti sangat menjadikan pengalaman yang tak terlupakan dalam hidup saya. hemm.. Tapi kaya'nya semua tuh hanya mimpi.
Ya andai ada yang bisa mengajak saya ke Bali... saya pasti sangat berterima kasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar